ZTE Axon Pro Produk Terbaru Dari ZTE Lebih Canggih

ZTE Axon Pro Produk Terbaru Dari ZTE Lebih Canggih - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ZTE Axon Pro Produk Terbaru Dari ZTE Lebih Canggih. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ZTE Axon Pro Produk Terbaru Dari ZTE Lebih Canggih.

Perusahaan teknologi komunikasi ZTE kembali merilis handsat terbarunya yakni ZTE Axon Pro. ZTE menyatakan bahwa handset terbarunya tersebut dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen ZTE. ZTE Axon Pro juga dipromosikan sebagai smartphone premium.


Pengembangan ZTE Axon Pro dimulai melalui survey dan grup diskusi, sampai pada tahapan proses kreasi ZTE Axon Pro mulai dari konsep, desain, hingga pengembangan pengalaman pengguna. Spesifikasi ZTE Axon Pro di sektor foto memiliki dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP, dan dapat menangkap video berkualitas 4K, serta kamera depan 8MP.

Pada sektor sound ZTE Axon Pro disematkan oleh dua chipset audio khusus. Dengan Hi Fi sound, reproduksi suara berkualitas tinggi. Kecanggihan audio mampu mengurangi suara kebisingan, dual microphone, auto level controller dan perekam suara jarak jauh akan menangkap suara paling pelan dari jarak 20 kaki.

Memiliki jaringan 4G LTE, Spesifikasi ZTE Axon Pro hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop, prosesor Qualcom Snapdragon 810 dengan Adreno TM 430 GPU, RAM 4 GB, memori 32 GB dan baterai berkekuatan 3000 mAh dengan Quick Charge 2.0.

ZTE Axon Pro dibandrol dengan harga 499 dolar AS dan sudah beredar di Amerika, namun belum dketahui kapan ZTE Axon Pro masuk ke pasar Indonesia.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ZTE Axon Pro Produk Terbaru Dari ZTE Lebih Canggih. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.