Samsung Galaxy ACE 4 Hadir dengan Banyak kemajuan

Samsung Galaxy ACE 4 Hadir dengan Banyak kemajuan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy ACE 4 Hadir dengan Banyak kemajuan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy ACE 4 Hadir dengan Banyak kemajuan.

menjadi pilihan smartphone yang mampu memberikan kualitas yang terjamin kualitasnya. Seri ini hadir untuk melengkapi seri Ace sebelumnya yang tak kalah spesifikasinya dengan seri 4 ini. Sebelumnya, seri Ace memperkenalkan seri Ace 3 yang kuat beredar dipasaran, dan Samsung Galaxy Core 2 yang memberikan generasi terbaru core-duos. Perusahaan terkemuka Samsung akan mengedarkan Samsung Galaxy Ace 4 dengan dua versi yaitu 3G dan 4G LTE yang menambah kebebasan pengguna dalam memilih. Tentu dengan perbedaan di processor dan baterainya. Namun anda tak perlu khawatir dengan segi harga yang dirasa sangat terjangkau bagi siapa saja.


Samsung Galaxy ACE 4 dengan Prosesor dual-core
Keistimewaan perangkat ini, memberikan fasilitas Dual-core 1 Ghz pada prosessornya untuk versi 3G dengan besar RAM 512MB. Namun, tak perlu meragukan performa dari jebolan seri Ace ini. Dengan lebih unggul perangkat canggih ini menggunakan prosesor dual core 1,2Ghz pada seri 4G yang memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB. Anda pun dapat memanfaatkan perangkat unggulan tersebut dengan daya baterai sebesar 1800 mAh yang terdapat pada versi 4G dan 1500mAh pada versi 3G. Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy Ace 4 membandrol harga tak jauh beda dengan seri sebelumnya yang juga tidak terlalu tinggi.

Samsung Galaxy ACE 4 Berkapasitas Hingga 64 GB
Smartphone dengan lebar layar sentuh sebesar 4.0 inch ini juga dilengkapi dengan resolusi gambar yang besar yaitu 480 x 800 piksel, yang tentu menghasilkan kerapatan tampilan sebesar 233ppi. Dengan keunggulan prosesor yang dimiliki, produk Samsung Galaxy ACE 4 ini didukung dengan internal memory 4GB yang dapat juga diperluas dengan eksternal memori hingga mencapai 64GB. Anda pun dengan leluasa menyimpan data apapun dengan kapasitas yang besar didalamnya. Tanpa harus takut mendapati perangkat anda menjadi lebih lambat.

Samsung Galaxy ACE 4 Memiliki Fitur Unggul Lainnya
Dari spesifikasi fitur yang ditawarkan, Samsung Galaxy ACE 4 juga memberikan fitur unggulan lainnya. Terdapat beberapa keunggulan dari Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 diantaranya kamera utama yang dibekali sensor 5 megapiksel. Tak kalah menarik, smartphone ini juga dilengkapi dengan lampu LED flash yang menekankan pada kebutuhan anda dalam mengabadikan momen secara jelas pada saat kurangnya cahaya yang membantu. Kamera yang menunjang, lebar layar, dan sensitifitas layar sentuh yang memudahkan juga melengkapi desain gadget tercanggih ini. Berbagai fitur menarik sudah anda peroleh dari perangkat android tersebut.

Sistem operasi android yang diberikan kepada perangkat ini menggunakan versi yang terbaru untuk kelas Android 4.4 KitKat. Tak ketinggalan juga fitur konektifitas yang dihadirkan seperti bluetooth, 3GHSPA, varian 4G, WiFi, Port microUSB dan GPS. Untuk keterangan Samsung Galaxy Ace 4 harga yang diperoleh dari update terbaru 2015 perangkat android ini beredar dengan harga baru mencapai Rp 1.275.000. Untuk keutamaan spesifikasi yang unggul harga tersebut sudah memenuhi pasar Indonesia sebagai konsumen anyar Samsung Galaxy Ace 4.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy ACE 4 Hadir dengan Banyak kemajuan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.