Samsung Galaxy A5 Cocok Buat Anda

Samsung Galaxy A5 Cocok Buat Anda - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy A5 Cocok Buat Anda . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy A5 Cocok Buat Anda .

memberikan corak menarik yang begitu artistik karena menyajikan tubuh ponsel yang full logam dan tampilan SAMOLED 5. Meski demikian, kelebihan maupun kekurangan ponsel ini juga ada. Sebab, tak ada ponsel yang sepenuhnya sempurna daripada lainnya. Untuk harga samsung galaxy a5 sekitar Rp. 6.500.000,- yang tentunya sebanding dengan spesifikasi ponsel yang mumpuni itu. Berikut akan dipaparkan kelebihan maupun kekurangan ponsel asli Korea Selatan ini.


Samsung Galaxy A5 dari Sisi Kekurangannya
Terdapat kelemahan yang cukup terlihat pada Samsung Galaxy A5 ini. Kelemahan itu meliputi kepadatan layar dan memori luar (eksternal) yang tak terdapat di Dual SIM Card. Apabila Anda hendak foto menggunakan ponsel ini dan diperbesar maka hasil foto akan pecah, sebab kepadatan layarnya begitu kecil. Hal ini dikarenakan kamera di ponsel ini hanya 294 ppi piksel dengan ukuran 5,0 inchi. Namun, kelemahan ini dapat didukung oleh tipe layar Super AMOLED dengan kapasitas layar sentuh (Warna: 16 M).
Samsung Galaxy A5 dari Sisi Keunggulannya
Dari sisi perangkat keras Samsung Galaxy A5, ponsel telah didesain sedemikian luar biasanya karena mengadopsi sistem operasi Android v4.4.4 KitKat dan hal ini akan mendukung prosesor dengan tingkat tipe tinggi. Prosesor ponsel ini pun yakni tipe Quad-core (1,2 GHz Cortex-A53) yang tentunya akan sangat melejitkan gesitnya fitur aplikasi dengan baik. Sementara itu, pada wilayah sumber tenaga ponsel juga telah didukung baterai dengan tenaga 2300 mAh yang tipenya non-removable Li-Ion. Namun demikian, baterai tersebut tak dapat dilepas secara langsung.

Samsung Galaxy A5 ini pun didukung oleh memori dalam yang dapat memuat data sebanyak 16 Giga Byte dan RAM yang berkapasitas 16 Giga Byte, sehingga akan memuluskan Anda dalam menggunakan ponsel ini dengan baik. Selain itu, kegiatan berselancar ke dunia maya pun akan semakin mulus karena ponsel ini mendukung jaringan 2G GSM, 4G LTE, dan 3G HSDPA. Internetan pun akan bermanfaat dan menyenangkan. Jika Anda seorang pelajar, maka kebutuhan akan belajar dan menyerap pengetahuan dari pelbagai informasi di dunia maya pun akan semakin bergairah.

Di merek Samsung Galaxy A5 ini, Anda juga bisa melakukan transfer data (musik, video, foto, aplikasi, dan sebagainya) dengan fasilitas NFC, Micro-USB V2, maupun Bluetooth V4. Dengan begitu, Anda dapat menyalurkan segala bentuk apa pun melaluinya. Jadi, melalui ponsel ini, Anda sangat bisa untuk berbagai kepada keluarga maupun kolega yang dicintai. Betapa kayanya fitur yang disajikan oleh smartphone keluaran Samsung ini untuk menunjang kebutuhan manusia.

Demikian, ulasan yang disampaikan ihwal ponsel keluaran Koresel tersebut. Anda juga bisa membaca ulasan serupa lain di samsung galaxy a5 release date dan pembaharuan informasi pun akan ada untuk Anda. Sekarang giliran Anda untuk memilih: Samsung Galaxy A5.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy A5 Cocok Buat Anda . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.