Samsung Galaxy E7 Terbaru Hadir tahun 2015

Samsung Galaxy E7 Terbaru Hadir tahun 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy E7 Terbaru Hadir tahun 2015 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy E7 Terbaru Hadir tahun 2015 .

menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia yang khususnya penikmat produk dari Samsung sejak dirilis pada awal 2015. Pilihan yang disematkan pada keluaran mutakhir Samsung ini perlu menjadi tolak ukur unggul untuk memilih smartphone berkualitas bagi Anda. Keluaran terbaru ini telah dibekali oleh spesifikasi yang tak kalah menarik dan canggih daripada merek lain yang secara finansial harga galaxy e7 dengan kisaran harga Rp 3.499.000 - Rp 4.750.000. Samsung ini direncang sedemikian rupa dengan layar 5,5 inci (diagonal). Apalagi ditambah pula dengan kualitas teknologi di layar yang mumpuni: AMOLED.
Spesifikasi Samsuung Galaxy E7-Fitur Unggul Samsung Galaxy E7-Persaingan Pasar Dagang Samsung-Respons Masyarakat Indonesia terhadap Samsung Galaxy E7-Terobosan Baru Samsung Galsxy E7
Add caption


Samsung Galaxy E7 dari Perspektif Keunggulannya

Sejak Samsung Galaxy E7 diperkenalkan oleh khalayak di awal tahun lalu, pelbagai analisis ihwal keunggulan maupun kekurangannya pun dijabarkan secara komprehensif. Demikian pula dengan hp keluaran Samsung ini: sisi keunggulan dan kekurangan merupakan keniscayaan. Keunggulannya sebagai contoh: (1) ponsel pintar ini telah dimodifikasi dengan dua-SIM yang memori dalamnya sungguh besar yakni 16 Giga Byte. (2) Ponsel buatan Korea Selatan ini sudah menyedakan kamera 13 Mega Piksel dan 5 Mega Piksel yang sangat cocok bagi Anda penyuka fotografi. (3) Ram galaxy e7 firmware internalnya juga sudah sangat gesit karena 2 Giga Byte.
harga galaxy e7-galaxy e7 firmware
Add caption

Samsung Galaxy E7 dari Sisi Kekurangannya

Meski bobot kelebihan Samsung Galaxy E7 sungguh luar biasa, namun tak menutup pada sisi kekurangan. Kekurangan dan kelebihan dari smartphone ini sangat wajar. Kekurangan yang paling kentara ialah sisi jaringan penghubungan (konektivitas) yang tak didukung oleh teknologi mutakhir. Perangkatnya pun masih sama seperti generasi sebelumnya. Apalagi di Indonesia telah meluas jaringan yang dikenal 4G LTE.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy E7 Terbaru Hadir tahun 2015 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.