Oppo Find 5 Dan Spesifikasi

Oppo Find 5 Dan Spesifikasi - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Oppo Find 5 Dan Spesifikasi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Oppo Find 5 Dan Spesifikasi.

Oppo Find 5 merupakan smartphone layar sentuh dengan layar Full HD. Mungkin kamu belum mengenal siapa itu oppo?Oppo merupakan produsen smartphone yang berasal dari china.Untuk menjakau pasar Indonesia, oppo mendirikan PT Indonesia OPPO Electronics.

Oppo Find 5 menawarkan spesifikasi yang tidak tanggung tanggung canggihnya. Smartphone berukuran layar 5 inci ini menggunakan prosesor Quad Core 1,5 Ghz dan juga RAM berkapasitas 2 GB, untuk memberikan kinerja yang luar biasa. Sedangkan sistem operasinya menggunakan android versi terbaru yaitu Android Jelly Bean versi 4.1.Smartphone yang diluncurkan pada bulan februari juga telah menyematkan teknologi NFC yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi atau pembayaran langsung handphone pada pada perankat yang mensuport NFC.

Ketahui secara lengkap apa yang dimiliki dari smartphone buatan oppo melalui spesifikasi Oppo Find 5 lengkap di bawah ini
Spesifikasi Oppo Find 5 lengkap

Layar

Tipe IPS LCD Super AMOLED Full HD, Corning Gorilla Glass 2
Ukuran layar 5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels,
Jenis Lyar sentuh Capacitive
Multi-touch Yes
Screen PPI 441 ppi

Bentuk Fisik

Berat 165 gram
ketebalan
Luas 14,18×6,88×0,886
Keypad nomor None
Keyboard None
Tahan Air No

Hardware

Processor Quad-core 1.5 GHz Krait
Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon
GPU GPU Adreno 320
Jumlah cores Quad Core
RAM RAM 2GB
Penyimpanan Internal 16 GB / 32 GB
Format memori Micro SD, Micro SDHC


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Oppo Find 5 Dan Spesifikasi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.