Hp Samsung Galaxy S7 Hampir Sama dengan Seri Sebelumnya

Hp Samsung Galaxy S7 Hampir Sama dengan Seri Sebelumnya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Hp Samsung Galaxy S7 Hampir Sama dengan Seri Sebelumnya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Hp Samsung Galaxy S7 Hampir Sama dengan Seri Sebelumnya.

Informasi itu sendiri didapatkan GSM Arena dari pembuat aksesoris pihak ketiga ITSkins. Perusahaan seperti ini biasanya memang mendapatkan berbagai detail fisik sebuah perangkat sebagai ancang-ancang untuk membuat aksesoris


Satu perbedaan yang terasa cukup besar adalah bentuk tombol Home. Di seri sebelumnya, tombol tersebut berbentuk oval. Sementara, tombol di bocoran ini memiliki bentuk kotak.

Selebihnya, baik itu letak kamera dan juga lampu flash masih identik dengan Galaxy S6

Perangkat pertama dikatakan memiliki ukuran 143,37 x 79,8 x 6,94 mm. Sedangkan, perangkat kedua memiliki ukuran 163,32 x 82,01 x 7,82 mm, ukuran yang cukup besar untuk sebuah smartphone. Dengan ukuran seperti ini, Galaxy S7 versi kedua diprediksi akan memiliki bentang layar 6 inci

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Hp Samsung Galaxy S7 Hampir Sama dengan Seri Sebelumnya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.