INew U5 4G Smartphone Baru Di Indonesia

INew U5 4G Smartphone Baru Di Indonesia - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai INew U5 4G Smartphone Baru Di Indonesia. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru INew U5 4G Smartphone Baru Di Indonesia.

iNew merupakan salah satu produsen smartphone baru asal China. Ia memproduksi smartphone android dengan beragam pilihan, mulai dari spesifikasi rendah hingga spesisikasi yang tinggi. iNew U5 4G adalah salah satu seri yang pantas dilirik, karena memiliki spesifikasi yang cukup lengkap namun dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 100 dolar. iNew U5 4G telah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu menyajikan akses internet cepat di jaringan 4G, selain itu ada fitur penting seperti USB OTG juga dimilikinya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan iNew U5 4G di bawah ini :

Kelebihan iNew U5 4G

iNew U5 4G telah mendukung akses internet super cepat karena jaringan GSM telah mendukung 4G LTE dan 3G HSDPA. serta mendukung juga EDGE Dan GPRS untuk pengguna yang berada di luar area 3G.

Tersedianya dua buah slot karu sim gsm yang keduanya bisa hidup secara bersamaan, pengguna bisa melakukan panggilan telepon dan sms secara bergantia, ukuran yang dipakai jenis micro sim.

Memiliki ukuran layar yang luas yaitu 5 inci, dengan ukuran tersebut pengguna cukup leluasa dalam nenavigasi menu menu yang ada di layar

Menyediakan penyimpanan internal yang tergolong besar yaitu 16 GB, sehingga pengguna bisa menginstal banyak aplikasi tanpa perlu memindahkannya ke memori eksternal

Telah mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop veri 5.1 yang menampilkan tampilan antar muka lebih lembut, lebih ringan dan tidak memakan terlalu banyak daya

Bagian dapur pacu mengusung prosesor quad core atau empat inti buatan mediatek seri MT6735 dengan kecepatan 1 Ghz Cortex A7 yang mampu memberikan kinerja yang cukup cepat dan responsif. Prosesor seri ini juga telah mengunakan aristektur 64bit yang mampu lebih baik dalam menangani aplikasi

GPU atau unit pemrosesan grafis mengusung Mali-T720 yang bisa dikategorikan sebagai GPU high class sehingga mampu menyajikan olahgrafis yang baik

Kapasitas RAM juga cukup memadai yaitu sebesar 1 GB, sehingga dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan bisa cukup nyaman.

iNew U5 4G mempunyai fitur fotografi yang cukup apik yaitu dengan kamera utama atau kamera belakang berkekuatan 8 MP dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 pixels, memiliki fitur Geo-tagging, panorama, HDR dan juga lampu flash.

Adanya kamera depan dengan kekuatan yang cukup bagus yaitu 2 mp, sehingga mampu menghasilkan foto yang cukup bagus untuk selfie atau video chat.

adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

adanya fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi..

Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan.

Bagian USB mendukung fitur OTG sehingga bisa membaca data dari flashdisk.

Dilengkapi fitur radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan daftar lagu yang tersimpan pada handphone.

Baterai yang tergolong cukupan yaitu 2300 mAh


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai INew U5 4G Smartphone Baru Di Indonesia. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.