Xiaomi Mi 4, iPhone China dengan Spesifikasinya

Xiaomi Mi 4, iPhone China dengan Spesifikasinya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Mi 4, iPhone China dengan Spesifikasinya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Mi 4, iPhone China dengan Spesifikasinya.

merupakan salah satu smartphone terbaik yang pernah dikeluarkan oleh produsen asal Tiongkok, Xiaomi. Handphone tersebut diklaim sebagai salah satu produk smartphone terbaik yang tercipta di 2014. Meskipun Xiaomi Mi 4 Dan Harga masih belum mampu untuk bersaing dengan merek-merek seperti LG G3 dan Oppo Find 7 yang keduanya sudah mempunyai layar Quad HD, akan tetapi smartphone ini masih dapat disejajarkan dengan HTC One M8 maupun Samsung Galaxy S5.


Xiaomi Mi 4 Memiliki Komponen Yang Terbaik:
1. Dimensi dan Layar yang Beresolusi Tinggi
Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan layar Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixels, dengan lebar layar hingga 5.0 inci dan kerapatan pixel (~441 ppi pixel density). Layar ini merupakan layar jenis OGS hasil produksi dari Sharp, sehingga kualitasnya tidak perlu untuk dikhawatirkan lagi. Sedangkan dimensi dari smartphone ini berukuran 139.2 x 68.5 x 8.9 mm dan memiliki berat 149 gram. Yang membuat produk ini tebal tentu saja adalah lapisan metal yang membalut sisi luar dari tipe ini, sehingga apabila dilihat secara sekilas maka akan memiliki kemiripan dengan iPhone yang memiliki layar besar karena sama-sama dilapisi metal diluarnya.

2. Prosesor Kelas Atas
Kualitas spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 4 dapat dikatakan luar biasa jika dilihat dari harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk produknya ini. Produk ini merupakan smartphone yang memiliki system operasi Android Kitkat v4.4.2, dengan prosesor yang terbaik, yaitu dilengkapi dengan seri Qualcomm Snapdragon 801, dengan kecepatan prosesor 2.5 Ghz. Tidak sampai disitu saja, namun juga didukung RAM berukuran 3 GB tipe DDR3, dan GPU Adreno 330 yang dapat menghasilkan kualitas grafis yang luar biasa. Dalam hal memori penyimpanan, disediakan dalam dua pilihan yaitu yang berukuran 16 GB dan 64 GB.

3. Konektivitas dan Teknologi Terbaik
Kemampuan konektivitas Xiaomi Mi 4 sudah lebih baik karena sudah memiliki jaringan LTE di dalamnya. Untuk konektivitas yang lainnya, sudah dilengkapi Wi-fi kecepatan tinggi, nfc, bluetooth v4, dan usb otg. Konektivitas merupakan kelebihan Xiaomi Mi 4 Gsmarena yang tidak bisa lagi dibantah, apalagi dengan disediakannya infrared yang dapat difungsikan sebagai remote universal untuk mengontrol berbagai perangkat yang memerlukan remote. Untuk sistem navigasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan GPS kemampuan terbaik dengan teknologi A-GPS dan Glonass.

Kelemahan Xiaomi Mi 4:

1) Xiaomi Mi 4 varian ini tidak memberikan ruang bagi penggunanya untuk memasukan memori eksternal karena tidak adanya slot microSD, sehingga anda mesti memilih salah satu diantara dua pilihan tersebut, disertai harga yang berbeda-beda pula.

2) Selain itu, smartphone ini masih belum didukung dengan koneksi LTE 4G apabila kita melihat harganya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Mi 4, iPhone China dengan Spesifikasinya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.