Wiko Highway Star Ponsel Pintar

Wiko Highway Star Ponsel Pintar - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Wiko Highway Star Ponsel Pintar . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Wiko Highway Star Ponsel Pintar .

Jika si tipis Highway Pure disebut Wiko sebagai ratu, Highway Star adalah sang raja. Pasalnya Highway Star ini merupakan ponsel flagship dari Wiko saat ini dengan spesifikasi terkini. Dan merupakan smartphone 4G kedua dari Wiko untuk Indonesia.


Sebut saja, layar 5 inci 720p berjenis AMOLED, chipset octa-core dan kamera utama 13MP. Keutamaan smartphone ini terletak pada keunggulan desain aluminium unibodi, yang kuat tapi ringan serta tahan korosi. Seberapa menarik smartphone besutan vendor asal Perancis yang dibanderol dengan harga resmi 4,5 juta rupiah ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas spesifikasi Wiko Highway Star:

Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dimensi 141 x 71.4 x 6.6 mm
Bobot 123 gram
SIM berjenis Nano, dual slot (slot ke dua bisa dipakai untuk microSD)
Layar AMOLED 5 inci 720 x 1280 piksel (294 ppi), berlapis Corning Gorilla Glass 3
Sistem operasi Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6752
CPU octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760
Memori 16 GB, RAM 2 GB, slot micro SD menggunakan slot SIM kedua hingga 64 GB
Kamera utama 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Li-Po 2450 mAh


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Wiko Highway Star Ponsel Pintar . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.