Spesifikasi Smartfren Andromax C2s

Spesifikasi Smartfren Andromax C2s - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax C2s. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Smartfren Andromax C2s.

Smartfren kembali merilis salah satu seri smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andromax C2s. Smartphone ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu andromax c2 yang telah dirilis beberapa waktu silam.Smartfren Andromax C2s masih menyasar pada segmen menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau yaitu di bawah 1 juta rupiah.

Menawarkan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dalam hal dapur pacu, namun untuk sektor fotografi bisa dipertimbangkan.handphone berlayar 4 inci ini mengusung dual core dengan kecepatan 1,4 Ghz buatan qualcom dengan RAM sebesar 512 mb.

Namun untuk fotografi cukup menarik dengan kamera berkekuatan 5 mp untuk kamera belakang dan kamera depan juga berkekuatan 5 mp. baik kamera depan ataupun belakang ini sama sama dilengkapi dengan lampu flash. Sehingga mampu menghasilkan foto selfie yang cukup bagus.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax C2s di bawah ini :
 
Kelebihan Smartfren Andromax C2s

Smartphone ini telah mendukung akses internet yang cepat di jaringan CDMA dengan dukungan teknologi EVDO rev A dari smartfren atau setara 3.5 G.

Mendukung dua kartu, satu slot untuk kartu smafren sebagai akses internet utama yang lebih cepat, dan slot GSM, namun untuk GSM hanya bisa pada kecepatan 2G. jadi Sebelum membeli smartphone ini, pastikan bahwa areamu telah mendukung sinyal smarfren evdo.

Memiliki ukuran layar cukupan, tidak terlalu lebar maupun terlalu kecil yaitu berukuran d inci.Dengan ukuran 4 inci membuat handphone mudah masuk dalam saku pakaian, Namun cukup mudah dalam hal navigasi layar.
Resolusi layar yang cukupan untuk bentang 4 inci yaitu 480 x 800 piksel,
mempunyai penyimpanan internal yang cukupan yaitu berkapasitas 4 GB, namun yang bisa digunakan oleh pengguna hanya 2 GB saja.

Disediakan slot penyimpana ekterternal jenis micro SD, dengan ini pengguna bisa menambah kapasitas simpan hingga 32 GB

Sistem operasi yang diusung merupakan versi terbaru yaitu android Kitkat, yang menawarkan pembaruan lebih baik dari pada sebelumnya.

Dapur pacu yang cukupan yaitu dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz buatan Qualcomm
Mempunyai fitur fotografi yang cukup bagus yaitu dengan kamera berkekuatan 5 MP, kamera memiliki resolusi maksimum 2592 x 1944 pixels, dilengkapi dengan auto focus, LED flash, geo-tagging, touch focus, HDR

Kamera depan juga hampir sama dengan kamera utama yaitu berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2560×1920 pixels. Dengan ini smartphone ini bisa menghasilkan foto selfie yang baik. Kamera depan juga dilengkapi dengan lampu flash led.

adanya fitur bluetooth versi 3, versi ini memiliki kemampuan transfer lebih cepat dari versi 2
adanya fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.
Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan

Dilengkapi fitur radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan daftar lagu yang tersimpan pada handphone

Kekurangan Smartfren Andromax C2s

Kapasitas RAM yang tidak terlalu tinggi yaitu 512 mb
layar yang digunakan layar sentuh kapasitif standar, bukan ips ataupun amoled
layar belum dilapisi lapisan pelindung
belum mendukung usb otg

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax C2s. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.