Spek Lenovo K80M P90 Terbaru

Spek Lenovo K80M P90 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spek Lenovo K80M P90 Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spek Lenovo K80M P90 Terbaru.

Lenovo K80M P90 merupakan salah satu produk teranyar besutan Lenovo yang mengadopsi prosesor Intel yang menawarkan kinerja menawan, berdasarkan pengujian dengan antutu, Lenovo K80M P90 memproles sekor di atas 40 ribu. Selain dapur pacu yang menawan, ia juga dilengkapi dengan layar luas dengan HD dan kerapatan yang tinggi hingga 441 PPI. Sementar untuk fotografi juga bisa diandalkan dengan kamera 13 mp untuk kamera belakang dan 5 mp untuk kamera depan. Pengguna juga bisa menyimpan banyak file dengan disediakan penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Lenovo K80M P90 di bawah ini

Kelebihan Lenovo K80M P90

Lenovo K80M telah memiliki akses internet yang super cepat di atas rata-rata karena jaringan GSM yang digunakan telah mendukung teknologi 4G LTE sehingga lebih cepat dari 3G HSDPA. Meski telah mendukung 4G, namun smartphone ini juga telah mendukung 3G, GPRS dan juga EDGE
Memiliki layar dengan ukuran Layar yang sangat luas yaitu, 5,5 inci, dengan layar yang luas pengguna bisa lebih leluasa dalam nenavigasi menu menu di layar, memainkan video game ataupun menyaksikan filem HD bisa lebih puas.

Untuk bentang layar 5,5 inci, resolusi yang dimilikinya tergolong sangat tinggi yaitu 1080×1920 piksel dengan kerapatan piksel 411 ppi, dengan PPI yang tinggi membuat tampilan gambar lebih lembut ketika dilihat mata
Layar yang disematkan merupakan adalah layar sentuh kapasitif dengan teknologi IPS LCD yang mampu menampilkan gambar lebih alami dan memiliki sudut penglihatan yang luas.

Menyediakan penyimpanan internal yang kapasitas simpannya sangat besar yaitu 32 GB, meskipun sebagian telah terpotong untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan, namun masih cukup untuk menyimpan banyak foto, aplikasi ataupun game yang diunduh dari playstore.

Telah mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop versi 5.0 yang menampilkan tampilan antar muka lebih lembut, manajemen RAM yang lebih baikdan tidak memakan terlalu banyak daya.

Dapur pacu mengusung prosesor yang mampu menghasilkan kinerja tinggi dan responsif yaitu dengan prosesor intel seri Z3560 yang telah mendukung arsitektur 64 bit, memiliki empat inti atau quad core dengan kecepatan tiap inti sebesar 1,8 Ghz.

Mengusung GPU papan atas yaitu PowerVR G6430, yang mampu menghasilkan kinerja gratis yang sangat tergolong bagus.

Kapasitas RAM yang besarnya di atas rata-rata yaitu 2 GB, sangat nyaman dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Lenovo K80M memiliki fitur fotografi yang bisa diandalkan dengan kamera berkekuatan 13 mp yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 pixels dilengkapi dengan lampu flash dual led, serta fitur-fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

Kamera juga mampu melakukan perekaman video HD pada resolusi 1080p@30fps,
Kamera depan untuk kebutuhan foto selfi dan video chat juga tergolong tinggi yaitu 5 MP
Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah

Adanya fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS (teknologi USA), dengan ini bisa mengetahui titik lokasi pengguna dengan tepat saat melakukan navigasi


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spek Lenovo K80M P90 Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.