Smartphone Terbaru Infinix Zero 2 X509

Smartphone Terbaru Infinix Zero 2 X509 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Terbaru Infinix Zero 2 X509. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Terbaru Infinix Zero 2 X509.

Infinix merupakan perusahaan startup yang berfokus pada smartphone dan gadget, ia berdiri pada tahun 2003 di hongkong. Salah satu produk terbarunya adalah Infinix Zero 2 X509.

Infinix berusaha menampilkan smartphone buatantannya dengan spesifikasi yang sangat tinggi pada tiap komponennya.Mulai dari casingnya yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, hingga jeroannya yang mengusung prosesor octa core berkecepatan 2 Ghz.

Lalu untuk sektor fotografipun juga dimaksimalkan dengan lensa besutan dari produsen kelas dunia yaitu Samsung, yang memang dikenal mampu menghasilkan foto yang berkualitas.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 2 X509 di bawah ini :

Kelebihan Infinix Zero 2 X509

Infinix Zero 2 X509 bergerak pada jaringan GSM yang telah mendukung akses internet super cepat yaitu 4G LTE, dimana mampu menyajikan akses internet yang cepat di wilayah yang mendukung sinyal 4G. untuk pengguna yang berada di luar area 4G tetap bisa terhubung dengan masih adanya dukungan 3G, GPRS ataupun EDGE.

Casing terbuat dari bahan aluminium asli yang kuat namun tetap nyaman dalam genggaman.
Menyediakan dua buah slot sim card, sehingga pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu gsm secara bersamaan. slot yang digunakan adalah ukuran mini sim standar, sehingga pengguna tidak perlu memotong kartunya.

Layar yang dimiliki berukuran luas yaitu 5 inci sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menavigasi menu menu yang ada pada layar smartphone.

Untuk jenis layarnya, Infinix Zero 2 X509 menggunakan layar sentuh amoled kapasitif yang dikenal sebagai layar khas dari samsung.

Layar amoled mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih.

Untuk bentang layar 5 inci resolusi layar tergolong cukupan yaitu 720×1080 pixels, dengan kerapatan piksel 294 ppi pixel.

layar juga dilapisi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang mampu memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan.

Mempunyai penyimpanan internal yang tergolong besar yaitu 16 GB, dengan internal yang besar pengguna bisa menginstal banyak aplikasi di memori internal tanpa bingung memindahkan ke memori eksternal.
Disediakan slot penyimpanan eksternal jenis micro SD, dengan slot tersebut pengguna bisa meningkatkan penyimpanan hingga 32 GB

Mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Kitkat Versi 4.4.2.yang menawarkan pembaruan lebih baik, diantaranya tampilan antar muka lebih lembut, sistem keamanan lebih baik dan konsumsi baterai yang lebih hemat.

Memiliki kinerja yang responsif dan cepat dengan ditenagai prosesor octa core berkecepatan 1.30 Ghz, prosesor merupakan besutan mediatek yaitu seri MediaTek MT6592. Prosesor ini juga telah menggunakan arsitektur 64 bit, sehingga mampu menangani aplikasi berjalan dengan baik.

Mengusung GPU yang tergolong tinggi dalam hal kinerja grafis yaitu Mali 450-MP4

Menyediakan RAM yang besarnya jauh di atas rata-rata yaitu 3 GB, sehingga sangat lega dalam hal menjalankan aplikasi secara bersamaan

Memiliki kemampuan fotografi yang apik dengan kamera yang mengusung sensor dari samsung, yaitu sensor CMOS seri S5K3m2. Kamera tersebut berkekuatan 13 MP dilengkapi dengan lampu led, auto fokus,
apureture f/2.0, HDR, geotagging. Selain itu fitur kamera juga dilengkapi dengan fitur smartgestur.sehingga kamu bisa memotret tanpa harus menyentuh layar, cukup dengan melambaikan tangan saja.
Selain kamera belakang yang handal, kamera depan juga memiliki kemampuan yang patut dibanggakan. Kamera depan 5 Mp yang biasa untuk selfie ini memiliki angel yang super luas hingga 85 derajat
Dilengkapi fitur Wifi sehingga dapat mengakses internet di area hotspot, dan juga bisa untuk berbagi koneksi internet melalui fitur tethering. WIfi tersebut juga memiliki teknologi WIfi-direct untuk transfer data dengan perangkat lain yang memiliki wifi

Dilengkapi dengan bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dari versi sebelumnya dan dengan konsumsi daya yang rendah.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Terbaru Infinix Zero 2 X509. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.