Smartphone Hadir Di Indonesia Yakni Zyrex OneScribe ZA966

Smartphone Hadir Di Indonesia Yakni Zyrex OneScribe ZA966 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Hadir Di Indonesia Yakni Zyrex OneScribe ZA966. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Hadir Di Indonesia Yakni Zyrex OneScribe ZA966.

Sepertinya akan semakin banyak pilihan smartphone android untuk mereka yang masih berkantong cekak. Android harga murah hadir lagi dari salah satu produsen local, jika sebelumnya adalah SPC dengan SPC S2 Carrera nya, kini giliran Zyrex meluncurkan android murah yaitu dengan harga di bawah 1 juta.
Spesifikasi Zyrex OneScribe ZA966

Android murah buatan produsen yang cukup berpengalaman di bidang komputasi ini adalah Zyrex OneScribe ZA966.Menawarkan fiturl dual sim card dan dengan layar sentuh jenis IPS yang biasanya digunakan pada smartphone android kelas atas.

Prosesor Zyrex OneScribe ZA966
Untuk Spesifikasi Zyrex OneScribe ZA966 belum banyak begitu banyak yang kami dapatkan. Jadi belum diketahui berapa kecepatan prosesor dan kapasitas ram yang ditawarkan pada smartphone android murah ini. Namun telah diketahui bahwa untuk system operasinya akan menggunakan android 2.3 atau versi gingerbread. Berati kemungkinan besar prossor yang diusung akan di bawah 1 GB. Karena jika 1 Ghz ke atas seharusnya ponsel ini telah menggunakan android ICS.

Layar Zyrex OneScribe ZA966
Layar pada smartphone murah android buatan Zyrex ini menggunakan layar sentuh tipe kapasitif yang telah mendukung multitouch dengan resolusi HVGA sebesar 320×240 p dengan kerapatan yang cukup baik, selain itu telah didukung oleh teknologi IPS LCD yang dapat memberikan kejernihan warna yang maksimal.
Untuk keperluan fotografi disediakan kamera belakang saja, kameran depan yang umumnya untuk keperluan video call tidak disediakan. SAyangnya belum ada informasi resmi berapa kamera belakang ini.Sementara itu untuk penyimpanan internal cukup besar untuk kategori handphone android murah yaitu sebesar 4 GB, kamu pengguna merasa masih kurang dengan kapasitas ini bisa mengupgrade melalui penyimpanan eksternal pada microCD hingga 32 GB.

Konektifitas Zyrex OneScribe ZA966
Ponsel android murah 3,5 ini ini menyediakan fitur dual sim, sehingga bagi kamu yang memiliki dual kartu seluler, dapat mengaktifkanya secara bersama ini merebuah fitur yang cukup umum di ponsel china. Dengan adanya SIm card akan disediakan pula koneksi melalui jaringan EDGE. Sementara itu meskipun android murah, namun fitur untuk wifi jika tetap disematkan.Jadi ketika kamu berada di area hostpot kamu bisa menjelajahi internet.

Harga Zyrex OneScribe ZA966
Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Zyrex OneScribe ZA966 merupakan handphone android untuk mereka yang masih berkantong cekak.Ponsel android ini dibandrol di bawah satu juta, yaitu sekitar 650 ribu rupiah.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Hadir Di Indonesia Yakni Zyrex OneScribe ZA966. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.