Samsung Note 3 akan Hadir dengan versi Lebih "Ringan"

Samsung Note 3 akan Hadir dengan versi Lebih "Ringan" - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Note 3 akan Hadir dengan versi Lebih "Ringan". Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Note 3 akan Hadir dengan versi Lebih "Ringan".

Produk ini pun dikabarkan sudah akan dilepas ke pasaran sekitar Februari mendatang.


Belum diketahui spesifikasi hardware apa yang akan diusung oleh Galaxy Note 3 Lite. Menurut prediksi SamMobile, kemungkinan ponsel ini akan menggunakan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Galaxy Note 3.

Hanya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan melakukan pengurangan (downgrade) beberapa komponen agar harganya tidak terlalu mahal.

Beberapa kemungkinan perubahan spesifikasi yang akan dialami oleh Galaxy Note 3 Lite adalah dari sisi bentang dan jenis layar, serta kamera.

"Adik" dari Galaxy Note 3 ini akan diperkirakan akan menggunakan layar LCD berukuran 5,49 atau 5,7 inci. Sementara itu, kamera yang diusungnya sebesar 8 megapiksel.

Sekadar informasi, Galaxy Note 3 menggunakan layar Super AMOLED 5,7 inci dengan kamera 13 megapiksel.

Belum ada konfirmasi dari pihak Samsung perihal rumor Galaxy Note 3 Lite ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Note 3 akan Hadir dengan versi Lebih "Ringan". Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.