Samsung Galaxy S6 Versi Anti-Air Lebih Aman

Samsung Galaxy S6 Versi Anti-Air Lebih Aman - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy S6 Versi Anti-Air Lebih Aman . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy S6 Versi Anti-Air Lebih Aman .

jeroan yang dimiliki Galaxy S6 Active terbilang mirip dengan Galaxy S6, mencakup prosesor Exynos 7420, RAM 3GB, layar 5,1 inci serta kamera 16 megapixel dan 5 megapixel.


Akan tetapi tampang Galaxy S6 Active jauh berbeda dari Galaxy S6, dengan bingkai logam tangguh dan tiga tombol fisik di bagian muka.

Komponen pemindai sidik jari agaknya juga absen pada Galaxy S6 Active untuk mengakomodir tombol-tombol fisik tersebut.

Hal lain yang juga berbeda dari Galaxy S6 adalah kapasitas baterai, di mana Galaxy S Active memiliki baterai 3.500 mAh, jauh lebih besar dibanding baterai 2.600 mAh milik Galaxy S6.

Sesuai dengan perannya sebagai versi "tangguh" dari Galaxy S6, Galaxy S6 Active mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit (sertifikasi IP68).

Galaxy S6 Active juga memenuhi standar Mil-STD-810G soal ketahanan terhadap tekanan, suhu, kelembapan, serta benturan dan getaran.

Belum ada keterangan kapan Galaxy S6 Active mulai bisa dibeli oleh konsumen. Situs operator AS AT&T menyebutkan banderol perangkat ini berada di angka 695 dollar AS atau sekitar Rp 9,3 juta.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy S6 Versi Anti-Air Lebih Aman . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.