Samsung Galaxy A7 VS Samsung Galaxy A5 Terbaru 2016

Samsung Galaxy A7 VS Samsung Galaxy A5 Terbaru 2016 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy A7 VS Samsung Galaxy A5 Terbaru 2016. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy A7 VS Samsung Galaxy A5 Terbaru 2016.


Vendor Samsung adalah vendor raksasa di dunia karena hampir seluruh gadget yang mereka keluarkan semuanya berhasil menarik perhatian banyak mata. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Samsung kembali meluncurkan produk terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung Samsung secara resmi mengeluarkan 3 model jagoannya.


Ketiga model yang menjadi andalan Samsung untuk kalangan menengah ke atas ialah Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3. Dari ketiga varian yang dikeluarkan tersebut kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga samsung Galaxy A7 vs Samsung Galaxy A5.

Kedua ponsel ini berada di kisaran harga yang sama dan satu vendor yang sama. Banyak pertanyaan di luaran beredar kira-kira lebih bagusan Samsung Galaxy A7 atau Samsung Galaxy A5?
Review Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy A5

Layar

Pertama kita akan membahas mengenai layar dari Samsung Galaxy A7 dimana ponsel ini memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan lebar 5.5 inches, sedangkan Samsung Galaxy A5 beresolusi 720 x 1280 pixels dan lebar 5.0 inches. Hanya selisih tipis untuk masalah layar namun keduanya tetap nyaman saat digenggam.

Body

Samsung Galay A5 dan Samsung Galaxy A7 sama-sama dibuat dengan desain yang cantik dan fashionable dengan desain yang tipis. Pada Samsung Galaxy A5 berdesain tipis dengan ketebalan 6.7 mm sedangkan untuk Samsung Galaxy A7 berdesain tipis dengan ketebalan 6.3 mm. Sama-sama tipis kan dan ini menjadi salah satu andalan Samsung untuk menciptakan produk simpel namun berkelas.

Kapasitas memori

Masalah berkas penyimpanan antara spesifikasi Samsung Galaxy A7 vs Samsung Galaxy A5 sama-sama memiliki berkas penyimpanan utama yang sama yaitu 16 GB. Memori eksternalnya dapat menggunakan microSD dengan mencapai 64 GB. Jika dilihat kapasitas memori eksternal ini tidak terlalu hebat sebab banyak diluaran sana vendor sekelas dengan Samsung sudah berhasil memberikan kapasitas memori eksternal mencapai ratusan GB. Kapasitas RAM yang dimiliki oleh kedua gadget ini yaitu 2 GB untuk membantu mengoptimalkan kinerja dan sistem operasi yang dijalankan pada program dan aplikasi.

Konektivitas

Satu lagi kekurangan produk terbaru Samsung ini ialah belum mampunya menjangkau jaringan 4G, padahal di Indonesia jaringan ini sudah tersedia. Kedua produk Samsung ini mampu terhubung dengan koneksi internet di jaringan EDGE dan GPRS. Walaupun pihaknya mengklaim kemampuannya tidaklah jauh di bawah rata-rata sebab sudah mampu berada di jaringan 3G. Samsung menyediakan spesifikasi Wi-Fi yang artinya jika pengguna tidak memiliki kuota maka dapat terhubung dengan jaringan yang ada di sekitarnya. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan dual sim dan keduanya bisa digunakan untuk mengakses internet.

Baterai

Spesifikasi yang lumayan besar juga harus dilengkapi dengan kemampuan baterai yang terbilang mumpuni maka ditanamkanlah spesifikasi baterai Non removable Li Ion 2300 mAh di Samsung Galaxy A5 , sedangkan di Samsung Galaxy A7 dilengkapi dengan baterai tipe non removable Li Ion 2500 mAh baterai. Sekali lagi dari spesifikasi ini hanya berbeda sedikit dan tidak terlalu jauh.
Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy A7 VS Samsung Galaxy A5 Terbaru 2016. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.