Oppo A53 Bakal Hadir Jauh Lebih Bagus Dari A33

Oppo A53 Bakal Hadir Jauh Lebih Bagus Dari A33 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Oppo A53 Bakal Hadir Jauh Lebih Bagus Dari A33. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Oppo A53 Bakal Hadir Jauh Lebih Bagus Dari A33.

Oppo, salah satu perusahaan gadget asal negri tirai bambu akan segera membuat smartphone baru yang diakuinya lebih baik dari produk sebelumnya. Perusahaan itu akan membuat smartphone seri A53, untuk memperbaharui versi sebelumnya A33.


A53 akan dibekali dengan prosesor octa core berkecepatan 1,5 GHz, dan didukung dengan adanya RAM sebesar 2 GB. Sementara layarnya berukuran 5,5 inci berkedalaman 1.280 x 720 piksel.

Oppo A33Untuk sistem operasi yang digunakannya, A53 yaitu OS Android 5.1.1 lolipop. A53 ini pun telah mendukung 4G LTE serta dukungan dual simnya. menurut kabar dari Phonesreview, (5/11/2015) smartphone besutan Oppo ini akan terlebih dahulu di rilis di negrinya sendiri, Cina.

Untuk mengabadikan momen A53 dibekali dengan lensa kamera utama sebesar 13 MP, sementara untuk yang hobby selfie disediakan kamera depan berukuran 5 MP. Untuk mendukung hal tersebut gadget ini menyediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB, dan masih bisa ditambah dengan adanya slod memori external.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Oppo A53 Bakal Hadir Jauh Lebih Bagus Dari A33. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.