Octa Core OPPO R7s

Octa Core OPPO R7s - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Octa Core OPPO R7s. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Octa Core OPPO R7s.

Saat peluncurannya, OPPO menyediakan begitu banyak smartphone untuk dicoba oleh para pengunjungnya. Tentunya, selain mengambil foto, para jurnalis juga melakukan percobaan terhadap smartphone yang satu ini. CHIP pun juga ikut merasakan responsivitas dari smartphone yang satu ini.


Tentunya, pengujian cepat CHIP tidak afdhal tanpa adanya aplikasi benchmark. Untuk itu, CHIP melakukan uji cepat dengan menggunakan aplikasi Antutu dan GeekBench. Selain itu, untuk mengetahui jeroan dari smartphone yang satu ini, CHIP juga tidak lupa melakukan instalasi aplikasi CPU-Z ke dalam salah satu OPPO R7s tersebut. Tanpa berlama lagi, berikut adalah hasil pengujian yang CHIP lakukan.

Smartphone yang satu ini ternyata telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 terbaru. Satu hal yang cukup mengejutkan adalah OPPO mendengarkan keluhan para konsumennya yang menginginkan sensor lebih banyak pada smartphone mereka. Kali ini, sensor yang diberikan ternyata cukup lengkap.

Smartphone yang menggunakan Snapdragon 615 dan RAM 4 GB ini ternyata mampu bersarang pada nilai 38000an pada Antutu 64 bit. Tentunya, hal tersebut merupakan nilai standar sebuah smartphone dengan SoC yang sama. Dengan nilai seperti ini pun menandakan bahwa OPPO R7s mampu menjalankan segala game dan aplikasi yang ada pada Google Play.

Sayang, GeekBench yang kami instalasikan hanya mendeteksi OPPO R7s sebagai smartphone yang memakai prosesor dengan instruksi 32 bit. Akan tetapi, nilainya pun juga sangat baik.

Untungnya, pihak OPPO sudah meminjamkan produk demo untuk CHIP review. CHIP pun akan melakukan pengujian lebih dalam lagi pada smartphone yang satu ini. Oleh karena itu, tetaplah di CHIP Online!

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Octa Core OPPO R7s. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.