Huawei Enjoy 5 Smartphone Kelas Atas Dengan Harga Murah

Huawei Enjoy 5 Smartphone Kelas Atas Dengan Harga Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Huawei Enjoy 5 Smartphone Kelas Atas Dengan Harga Murah . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Huawei Enjoy 5 Smartphone Kelas Atas Dengan Harga Murah .

Produsen asal Tiongkok, Huawei kembali menciptakan handset terbarunya yang diberi nama dengan Huawei Enjoy 5. Handset terbaru dari Huawei ini didukung juga dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh dan memiliki kapasitas RAM 2GB.


Handset Huawei Enjoy 5 ini memiliki layar 5.0 Inci HD 720x1280 pixels dengan kerapatan layar 294, panel layar yang didukung sudah sangat baik IPS LCD. Tampilan antarmuka sudah menggunakan Huawei EMUI 3.0 yang berbasis Android Lollipop generasi 5.1.1.

Pada bagian kameranya, Huawei Enjoy 5 dibekali dengan resolusi lensa yang cukup besar di bagian belakang dan depan. Sektor kamera belakangnya dibekali sensor 13 MP yang sudah dilengkapi feature seperti Autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, Panorama, HDR dan juga sudah mendukung rekaman video. Sedangkan di sektor kamera depan beresolusi 5 MP yang cocok untuk selfie. Selain itu, untuk konektivitas terdapat konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, dan dukungan dual-SIM serta 4G LTE.

Pada bagian dapur pacunya Huawei Enjoy 5 menggunakan Sistem operas Android v5.1.1 Lollipop, dan juga menyematkan chipset Mediatek MT6735 serta prosesor Quad Core, dan memiliki kapasitas RAM 2GB untuk mendukung sistem kinerja yang lebih maksimal.

Menggunakan RAM 2GB, aktivitas multitasking di Huawei Enjoy 5 akan terasa menyenangkan buat membuka banyak aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Youtube dan Instagram. Selain nyaman di sektor multitasking, Huawei Enjoy 5 juga memiliki memori internal 16GB dan juga dilengkapi dengan slot micro-sd tambahan dan menambahkannya ke smartphone Huawei tersebut untuk menyimpan file seperti video, musik maupun gambar.

Untuk harganya, Huawei Enjoy 5 dibanderol sekitar USD157 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Huawei Enjoy 5 Smartphone Kelas Atas Dengan Harga Murah . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.