Dell Inspiron 11 3000 Notebook + Tablet

Dell Inspiron 11 3000 Notebook + Tablet - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Dell Inspiron 11 3000 Notebook + Tablet . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Dell Inspiron 11 3000 Notebook + Tablet .

Manusia tampak tidak pernah puas. Ketika desktop menjadi tidak relevan bagi yang mobilitasnya tinggi, notebook meraih perhatian banyak orang. Kini, ketika notebook terasa kurang mobile, muncul tablet. Sayangnya, tablet masih kurang mumpuni dalam urusan produktivitas. Maka dari itu, muncul device yang berfungsi sebagai notebook dan tablet.


Salah satunya adalah Dell Inspiron 11 3000 (INS 3148). Sekilas, produk ini terlihat seperti notebook biasa. Perbedaan baru terlihat ketika layar berukuran 11,6 inci dirotasikan, membentuk tablet raksasa. Dikatakan raksasa karena bobot dan ketebalan yang melebihi tablet kebanyakan, membuat produk ini kurang nyaman digenggam.

Satu hal lagi yang disayangkan adalah penggunaan hard disk biasa alih-alih SSD. Padahal produk ini didesain agar dapat mengakomodasi mobilitas tinggi, sehingga SSD menjadi dapat menjadi pilihan yang lebih baik.

Selain itu, produk 2-in-1 ini menunjukkan kualitas yang baik meskipun harganya tergolong tinggi. Di inti pemrosesan, terdapat Intel Core i3 4030U yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Sayang, tidak adanya dedicated GPU membuat pengguna harus puas dengan Intel HD Graphics.

Layaknya produk 2-in-1 lainnya, layar pada INS 3148 mendukung layar sentuh. Dengan deteksi maksimal 10 titik sentuh, navigasi Windows 8.1 menggunakan touch screen membuat CHIP sedikit melupakan touchpad. Layarnya sendiri mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan mendukung auto-rotate di mode tablet. Sayang, bezel yang ada di sekitarnya tampak begitu besar.

Ke sektor audio, produk ini diperkuat Waves MaxxAudio yang membuat produksi audio dua speaker yang berada di sisi samping cukup memuaskan. Terdapat tombol volume terdedikasi untuk memudahkan atur level audio.

Keunggulan utama produk ini ada pada baterainya. Dengan ukuran baterai 43 Wh, produk ini menghabiskan baterainya dalam waktu 4 jam 20 menit ketika digunakan untuk keperluan perkantoran dengan kecerahan layar 50% dan terhubung ke jaringan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Dell Inspiron 11 3000 Notebook + Tablet . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.