BB10 Smartphone Terbaru Dari Blackberry

BB10 Smartphone Terbaru Dari Blackberry - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai BB10 Smartphone Terbaru Dari Blackberry. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru BB10 Smartphone Terbaru Dari Blackberry.

Smartphone memang berbeda dengan featured phone. Bukan semata karena mendukung banyak aplikasi pendukung, namun juga karena banyaknya fitur unggulan yang dimilikinya. Namun, saking banyaknya fitur yang dimiliki oleh sebuah smartphone, tak jarang beberapa fitur terlewatkan begitu saja sehingga tidak dimaksimalkan oleh pengguna.


Di perangkat BlackBerry, ada beberapa fitur yang mungkin sebenarnya terlihat sepele, namun akan sangat bermanfaat. Nah, kali ini PULSA akan menjabarkan beberapa fitur yang mungkin jarang diaplikasikan pada perangkat BlackBerry Anda.

Lock Screen Message

Sesuai namanya, fitur ini berguna untuk mengaktifkan pesan disaat layar perangkat BlackBerry kita terkunci. Terlihat tidak penting, namun bukan berarti tidak bermanfaat. Pernah terbayang jika perangkat BlackBerry kamu tertinggal selepas kumpul bersama teman atau acara undangan dengan banyak orang? Atau mungkin terjatuh di kendaraan atau tempat umum? Dalam satu kasus, kita berharap yang menemukan adalah orang baik, lalu menghubungi informasi yang tertera di layar BlackBerry kita.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai BB10 Smartphone Terbaru Dari Blackberry. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.