ASUS X550ZE Notebook Murah Cocok Untuk dibuat Gaming

ASUS X550ZE Notebook Murah Cocok Untuk dibuat Gaming - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ASUS X550ZE Notebook Murah Cocok Untuk dibuat Gaming. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ASUS X550ZE Notebook Murah Cocok Untuk dibuat Gaming.

Dalam mencari sebuah notebook tentu saja spesifikasi perlu diperhatikan agar segala keinginan para penggunanya dapat terpenuhi. Sayangnya, saat seseorang menginginkan sebuah notebook yang dapat digunakan untuk bermain, dana menjadi sebuah batasan untuk membelinya. Ternyata, masalah seperti inilah yang ingin dipecahkan oleh ASUS dengan meluncurkan notebook ASUS X550ZE.


Untuk memecahkan permasalahan tersebut, ASUS memilih menggunakan platform dari AMD. Pilihan pun jatuh pada Accelerated Processing Unit AMD A10 7400P yang memiliki empat buah core Kaveri berkecepatan 2,5 GHz dan akan meningkat kecepatannya sampai 3,4 GHz saat Turbo-nya menyala. Seperti yang kita ketahui pula, prosesor Kaveri menggunakan arsitekur AMD Steamroller yang dipadukan dengan sebuah GPU yang menggunakan arsitektur Graphics Core Next versi 1.1 yang sampai saat ini terdeteksi dengan nama Radeon R6 Graphics.

Pada notebook ini pula juga telah terpasang sebuah GPU terpisah, yaitu Radeon R5 M230. Saat dibutuhkan, GPU terpisah ini nantinya dapat bekerja sama dengan Radeon R6 Graphics dengan feature AMD Dual Graphics dan berubah namanya menjadi Radeon R7 M265DX. Tentunya, feature ini akan meningkatkan kinerja graphics dari notebook ini. Sayangnya, tidak semua game dan software dapat mengakses kinerja dari AMD Dual Graphics, sehingga kemungkinan besar saat bermain game, R5 M230 sajalah yang akan terpakai.

Satu hal yang cukup disayangkan pada notebook ini adalah penggunaan RAM dengan mode single channel. Padahal, kinerja grafis yang ada pada notebook ini cukup tergantung dengan bandwidth memori yang ada. Walaupun begitu, kinerja yang ada sudah lebih dari cukup untuk digunakan menonton video, bekerja untuk editing video serta gambar, dan lain sebagainya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ASUS X550ZE Notebook Murah Cocok Untuk dibuat Gaming. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.