Acer Liquid Z320 Tetap Unggulkan DTS Studio Sound-nya

Acer Liquid Z320 Tetap Unggulkan DTS Studio Sound-nya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Acer Liquid Z320 Tetap Unggulkan DTS Studio Sound-nya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Acer Liquid Z320 Tetap Unggulkan DTS Studio Sound-nya.

September lalu Acer sempat memperkenalkan serangkaian ponsel terbaru, salah satunya Z320. Namun tanpa pengumuman ke media, diam-diam sang produsen ternyata sudah menjajakan Acer Z320 di pasar Indonesia. dibanderol hanya Rp1,1 juta, Sepertinya Z320 menjadi model smartphone termurah dari vendor asal Taiwan tersebut. Bagaimana kemampuannya? Berikut adalah reviewnya.


Desain

Didesain dengan sudut membulat disetiap sikunya, membuat Acer Liquid Z320 memiliki desain yang hampir mirip dengan pendahulunya. Meski dibalut degan bahan material plastik dengan garis logam yang menyusuri setiap sisi-sisi frame, namun melihat bentuk yang dimilikinya Liquid Z320 terkesan mewah dan elegan.

Tidak hanya itu, memiliki dimensi yang kompak dan ringan, yakni hanya 136 x 66.5 x 9.6 mm dan bobot 142 gram, Acer Liquid Z320 sangat nyaman dibawa kemanapun. Apaagi bagian belakang membentuk desain membulat yang ergonomis, pas ditangan saat dipegang.

Acer Liquid Z320 tidak menggunakan konsep unibodi sehingga cover belakang dan baterai dapat dibuka dengan mudah. Didalamnya terdapat baterai berkapasitas 2000 mAh, slot SIM 1 & 2 yang berukuran micro, dan slot untuk microSD yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Pada area belakang, handset telah dibekali kamera utama lengkap dengan LED flash. Disamping kamera terdapat lubang mikrofon. Bagian tengah area belakang ini terdapat logo Acer dan dibawahnya terdapat grill speaker dengan logo DTS Studio Sound.

Pada bagian depan selain layar, Acer menempatkan kamera depan, speaker earpice yang unik dengan desain membulat, sensor cahaya, dan lampu notifikasi, yang tersedia pada area diatas layar. Lalu ada logo acer dibagian bawah layar. Untuk navigasi tidak adad tombol sentuh, pengguna hanya dapat bernavigasi melalui layar yang akan memunculkan tombol virtual.

Beralih dibagian bawah Acer menambahkan port USB, dimana disamping itu tersedia celah untuk membuka cover belakang. Sisi kanan handset ini hanya menyediakan tombol fisik volume. Namun disisi sebalikya tidak ada apapun yang bisa anda temukan. Sisi atas memiliki slot jack audio 3.5mm dan tombol fisik power/unlock.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Acer Liquid Z320 Tetap Unggulkan DTS Studio Sound-nya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.