Xiaomi Mi 2S harga Lebih terjangkau

Xiaomi Mi 2S harga Lebih terjangkau - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Mi 2S harga Lebih terjangkau . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Mi 2S harga Lebih terjangkau .

merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh pabrik telepon genggam asal Tiongkok yaitu Xiaomi. Xiaomi kembali mengeluarkan seri baru dari Xiaomi Mi 2, dimana seri baru ini diluncurkan pada tahun 2013. Apabila dilihat dari segi penampilan luarnya memang tidak mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya, namun apabila melihat performa handphone android dari Xiaomi generasi yang kedua ini terdapat banyak perubahan didalamnya. Xiaomi merupakan perusahaan asal Tiongkok yang sekarang sudah mulai merambah pasar smartphone di Indonesia untuk bersaing dengan merek-merek yang sudah mapan disini. Respon atas kehadiran handphone Xiaomi Mi 2S Indonesia dari produsen ini di Indonesia lumayan baik ditandai dengan penjualan telepon genggam.

Xiaomi Mi 2S Memiliki Banyak Fitur dan Keunggulan:

1) Kualitas Layar dam Kamera yang Baik
Dimensi Xiaomi Mi 2S 126 x 62 x 10.2 mm juga berat 145 gram. Sama juga dengan hal layarnya Xiaomi Mi 2S Review, varian terbaru ini juga menggunakan layar tipe IPS LCD dengan resolusi screen 720 x 1280 pixels yang setara dengan kualitas HD. Ukuran layar 4,3 inci. Produk ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP untuk yang versi 16 GB, dan 13 MP untuk yang versi 32 GB.

2) Kapasitas Memori Yang Besar
Telepon pintar Xiaomi Mi 2S ini mempunyai 2 jenis untuk kapasitas memori internalnya, yaitu Xiaomi yang berukuran 16 GB dan yang berukuran 32 GB. Kedunya tidak mempunyai tempat bagi slot microsd, jadi akan lebih baik apabila anda yang memang pada kesehariannya membutuhkan kapasitas memori penuyimpanan handphone yang besar untuk membeli yang berkapasitas 32 GB, untuk produk ini memiliki RAM 2 GB.

3) Sistem Operasi yang Lebih Baik dari Sebelumnya
Berbeda dengan bagian dalamnya, sistem operasi smartphone ini sudah dilengkapi menggunakan Android yang dapat di-upgrade ke Kitkat, prosesor Xiaomi Mi 2S lebih baik dibandingkan dengan Xiaomi Mi 2 yang masih menggunakan Android jelly Bean. Kemampuan dari prosesor produk ini sudah mampu menembus angka 1.7 GHz sedangkan bagi Xiaomi Mi 2 hanya berkekuatan 1,5 GHz yang akan membuat anda merasa nyaman ketika membuka aplikasi lebih dari satu.

Kelemahan Xiaomi Mi 2S:
1. Namun. sayang sekali Xiaomi Mi 2S untuk masalah GPU, smartphone ini masih menggunakan Adreno 320.
2. Hal yang sama juga terjadi pada baterai dimana jenis ini masih menggunakan beterai yang memiliki daya sebesar 2000 mAh, jadi daya tahan baterai masih belum bagus, dan anda akan membutuhkan charger ketika anda sedang bermain permainan.

Kesimpulan:
Xiaomi Mi 2s merupakan penyempurnaan dari pendahulunya yang telah sukses yaitu Mi 1s. Dengan fitur-fitur yang ada didalam ponsel pintar ini, Harga Xiaomi Mi 2S dijual Rp.3.056.200 untuk 16 GB dan Rp.3.528.200 untuk 32 GB.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Mi 2S harga Lebih terjangkau . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.